Friday, February 20, 2009

Fantasi Sex

SETIAP pria seringkali berfantasi soal seks. Berikut ini beberapa fantasi yang kerap dilakukan oleh kaum Adam:


  • Fantasi 1: Melibatkan dua wanita

Satu lelaki mendapatkan dua wanita. Sepertinya fantasi ini yang umum berada di benak pria. Tapi, apakah jika pasangan Anda berfantasi threesome itu berarti dia tidak puas hanya dengan Anda? Bisa jadi bukan itu sebabnya. Menurut Dr. Michael Perelman, PhD, seorang terapis seks dan perkawinan di New York, mungkin saja pasangan Anda mengkhawatirkan bagaimana performance dia di tempat tidur. Fantasi ini memberi kesempatan bagi dia untuk rehat sebentar sebagai orang yang bertanggung jawab di tempat tidur. Dalam fantasi seksual ini dia bisa jadi pemain atau hanya jadi penonton.

Lalu, apa yang harus Anda lakukan tanpa harus membawa orang ketiga untuk mewujudkan fantasi pasangan Anda? Berperan aktif untuk meraih kenikmatan. Anda dapat merangsang diri Anda sendiri sementara dia hanya menonton atau ajak dia berpartisipasi dengan menggerakkan tangannya ke bagian tubuh Anda yang ingin disentuh. Dan sebagai bumbu tambahan, gunakan baju dalam yang sexy, pasti tambah asyik.

  • Fantasi 2: Tindakan seks yang baru dan panas

Dia berfantasi gaya-gaya seks yang belum pernah dia lakukan bersama Anda. Dia membayangkan Anda berdua berhubungan intim di kolam renang, atau mencoba gaya "69″.

Fantasi memberikan kesempatan pada pria untuk berlatih gaya seks yang baru di tempat yang aman -- pikirannya -- sebelum dia meminta Anda untuk mencoba bersamanya. Mewujudkan fantasi dapat menjadi pengalaman yang erotis, tapi kalau Anda tidak siap untuk yang aneh-aneh, membicarakannya saja sudah bisa membuat detak jantung berlaju cepat. "Organ seksual yang paling kuat adalah imajinasi." kata Dr. Bonnie Jacobson, Ph.D, psikolog di New York. Dia akan bergairah hanya dengan menggambarkan fantasinya itu dan mendengarkannya akan terasa seksi sekali.

  • Fantasi 3: Pria mendominasi wanita

"Si pria mungkin bersembunyi di dalam lemari, mengintip si wanita yang sedang bersiap-siap untuk tidur. Dia memakai pakaian dalam yang seksi, padahal dia sendirian. Si pria menguasai si wanita dan memaksa si wanita untuk berhubungan intim dengannya. Akan tetapi ditengah-tengah bukannya si wanita terus berontak malahan dia menjadi terangsang dan takjub akan kejantanan si pria dan akhirnya si wanita pun menyerah."

"Fantasi ini bukan tentang perkosaan atau kekerasan terhadap wanita." tegas Dr. Jamie Corvalan, seksolog dan dokter bedah di Glendale, California. Impian dominasi ini memberi pria semacam dorongan bagi egonya. Pria yang kurang berkuasa di kantornya atau yang diputuskan oleh kekasihnya biasanya berfantasi mendominasi wanita. Pria yang meragukan hubungannya dengan pasangannya juga kadang mempunyai fantasi seperti ini.

Bagaimana menenangkan pasangan Anda yang mempunyai fantasi seperti ini? "Katakan padanya bahwa Anda benar-benar mencintai dan menginginkannya," saran William Pollack Ph.D, psikolog di Harvard Medical School. Bagaimana membuat dia "membawa" Anda? Dr. Glass menyatakan bahwa dalam sebuah hubungan yang penuh kasih sayang, jika fantasi itu dimainkan dalam konteks permainan dan tidak ada unsur penyiksaan, boleh-boleh saja.

  • Fantasi 4: Wanita mendominasi pria

"Pria itu adalah budak si wanita dan melakukan apa saja yang diperintahkan oleh si wanita. Wanita itu sangat agresif secara seksual, mengambil inisiatif dan mungkin cambuk dan rantai terlibat di sini."

Fantasi ini biasanya berada di benak pria yang memiliki kekuasaan yang besar di kantornya. Mereka biasanya ingin rehat sebentar dari beban untuk memuaskan sesuatu dalam hal ini Anda. Lalu apa yang dapat Anda lakukan? Cepatlah ambil kendali begitu Anda siap. Pegang kemudi. Tawarkan diri Anda untuk memegang pimpinan dalam berhubungan intim. Dia dapat berpura-pura tidak mau dan menolak; Anda yang menggodanya dan akhirnya dia tunduk dan menyerah.

  • Fantasi 5: Pertemuan yang terjadi begitu saja dengan seseorang yang tidak dikenal

Fantasi itu biasanya melibatkan seorang wanita yang ditemui si pria pada hari itu, mungkin seorang wanita seksi yang tersenyum padanya di kereta. Di dalam fantasinya, mereka turun dari kereta bersama-sama dan mungkin tanpa mengucapkan satu kata pun, kembali ke rumah si wanita da berhubungan intim.

Daya tarik fantasi ini adalah seks tanpa ikatan. Tidak ada rasa takut akan terkena penyakit, hamil atau tanggung jawab emosional. Fantasi memungkinkan pria itu melintasi batasan sosial, rasial dan kelas tanpa resiko dan kalau dia sudah mempunyai pasangan, dia tidak selingkuh. Makanya jangan langsung cemburu kalau pasangan Anda mempunyai fantasi seperti itu karena meskipun dia berfantasi seperti itu bukan berarti dia akan mewujudkannya.

Kalau pasangan Anda menyukai skenario seksual seperti ini, dapat berarti dia meragukan betapa menariknya dia, dan takut dikecewakan. Percaya atau tidak, fantasi ini bisa diterjemahkan sebagai keinginan pasangan Anda untuk dicintai sepenuhnya oleh Anda. Pria menseksualisasikan kebutuhan mereka untuk mendapatkan cinta yang murni. Wanita impiannya yang mengisi semua hasrat seksualnya dan memenuhi kebutuhannya, yang mengurusnya serta mencintai dan menerima dia apa adanya.

Jika Anda sanggup, wujudkanlah fantasi pasangan Anda itu dengan berperan sebagai orang asing yang tidak sanggup menolak daya tarik pasangan Anda. Pergilah ke restoran dan berpura-puralah tidak mengenal. Selanjutnya terserah imajinasi Anda...

  • Fantasi 6: Seks di tempat umum

Dia membayangkan Anda berdua "kasak kusuk" di halaman belakang rumah bos saat ada pesta kantor.

Bahaya ketangkap basah merupakan obat perangsang yang manjur. Dan beberapa orang merasa semakin asyik berhubungan intim saat mereka pikir ada yang ngintip. Jika fantasi pasangan Anda itu menggairahkan Anda, ajak dia untuk mewujudkannya. Misalnya di sebuah taman. Kalau resikonya besar coba saja halaman belakang rumah Anda. Pasti mengasyikan dan lagi sedikit variasi kan nggak ada salahnya.

http://www.kontekaja.com/article.php?id=2064

No comments: