Saturday, February 21, 2009

Multiple Orgasms? Bisa Gak ya?

Bila membahas seputar masalah orgasme, pastinya kita akan berbicara seputar pencapaian klimaks dari aktivitas bercinta. Menurut wikipedia, orgasme berarti pelepasan tiba-tiba ketegangan seksual yang terkumpul dan pada akhirnya mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah panggul yang menghasilkan sensasi kenikmatan yang tinggi dan diikuti relaksasi yang sangat cepat.

Tak jarang pula, orgasme bisa direngguk tidak hanya sekali, melainkan lebih dari satu kali atau yang sering disebut dengan multiple orgasm. Namun mengalami orgasme secara berulang tergantung dari rangsangan dan minat seksual yang berkelanjutan. Dalam hal ini faktor yang mendukung terjadinya orgasme berulang adalah dari segi fisik. Bila fisik prima, maka peluang untuk meraih multiple orgasms cukup besar.

Menurut fakta, tenyata multiple orgasms lebih banyak dirasakan oleh kaum wanita dibanding dengan pria. Hal tersebut dikarenakan wanita tidak memerlukan waktu yang lama saat memasuki saat pemulihan kondisi. Sehingga tidak cukup sulit bagi wanita untuk merasakannya, karena seorang dapat menstimulasi dirinya lewat rangsangan klitoris, anus ataupun puting payudaranya. Dengan kata lain melakukan masturbasi terhadap dirinya sendiri untuk memompa kembali gairahnya.

Sedangkan posisi bercinta yang bisa mempertahankan atau meraih kembali klimaks setelah 'ronde pertama' yakni posisi woman on top. Posisi ini memungkinkan wanita untuk memegang kendali seberapa dalam proses penetrasi, selain itu pihak wanita juga bisa lebih leluasa dalam melakukan gerakan-gerakan lebih cepat dan dalam untuk menstimulasi klitorisnya.

Selain itu, aktivitas foreplay juga bisa membantu merangsang gairah Anda dan pasangan. Berikanlah sentuhan hangat dan ciuman mesra, sehingga kobaran gairah bercinta tetap bertahan hingga Anda berdua merasakan kenikmatan yang tiada tara setelahnya. Selamat Mencoba!

http://www.hanyawanita.com/_sex/article.php?article_id=9061

No comments: