Wednesday, February 18, 2009

A Real Friend...

Sedih... teman yang kuanggap bisa kuandalkan ternyata mengecewakanku.....

Memang hubungan kami terbilang aneh, teman plus plus, lebih tepatnya, tetapi hubungan kami cukup dalam hitungan pertemanan selama kurang-lebih dari 3 tahun. Mungkin hal itu tidak cukup apalagi kami tergolong jarang bertemu in person.

Kecewa, sedih rasanya, ketika mengetahui bahwa ternyata kami tidak 'sedekat' itu untuk saling berbagi or mungkin aku yang berharap banyak atas hubungan pertemanan ini? Tidak, aku tidak mengharapkan sesuatu yang lebih dari hubungan kami, karena kami tahu sama tahu bahwa hubungan ini tidak akan berlanjut lebih dari pertemanan tetapi mengecewakan ketika dia tidak ada disaat aku membutuhkan sandaran seorang teman. Dia bilang, dia mau memberikanku 'a break from me', di sisi lain mungkin hal itu baik (setidaknya bagi dia) karena itu artinya kami akan (sudah) jarang berkomunikasi lagi dan dia sedang asyik dengan dunia barunya. Di sisi lain, aku kehilangan teman bermain...

Mungkin aku memang benar-benar butuh 'a break' bukan hanya dari dia tetapi dari lingkungan yang sudah biasa kujalani. Tahun 2009 ini sepertinya aku merasa bahwa akan ada sesuatu yang baru, pekerjaan baru yang kujalani sekarang ini hanya satu diantaranya. Bertemu teman baru? Mungkin..tapi tetap aku tak mau kehilangan teman-teman lamaku... Hidup di suasana baru? Yes, setelah dying for it, I got it :) Mmmm...status baru? I still pray for it :)


Need a shoulder to cry on... a friend to rely on...



Tommy Page Lyrics
A Shoulder to Cry On Lyrics

http://www.youtube.com/watch?v=d-Zo-ed0sCA

No comments: