Monday, June 29, 2009

Single Happy by Oppie Andaresta

Mereka bilang aku pemilih dan kesepian, terlalu keras menjalani hidup
Beribu nasehat dan petuah yang diberikan, berharap hidupku bahagia

Aku baik-baik saja menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna, I’m single and very happy

Mengejar mimpi-mimpi indah, bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja, I’m single and very happy

Mereka bilang sudah saatnya karena usia untuk mencari sang kekasih hati
Tapi ku yakin akan datang pasangan jiwaku pada waktu dan cara yang indah

I’m single and very happy

Waktu terus berjalan tak bisa ku hentikan
Ku inginkan yang terbaik untukku

http://www.youtube.com/watch?v=P7oJguYIIRI

The fact is:

Yes I'm single

Yes I'm happy

but my life isn't that 'sempurna' and I'm not ' baik-baik saja' and also I'm not 'bebas lakukan yang aku suka'

but still I'm enjoying my life, menikmati hidup yang aku punya, belajar dari kesalahan yang kulakukan dan bangkit dengan harapan hidup yang lebih baik....


No comments: