Thursday, June 11, 2009

Action is Power

Lagi sendirian dan tiba-tiba aku mencoba untuk melihat kembali lembaran hidupku...

Baru kemarin usiaku bertambah satu tahun, artinya berkuranglah satu tahun jatah hidupku di dunia ini...hari ini aku mencoba menata kembali lembar-lembar dalam hidupku. Memulai dengan melihat apa saja yang telah kulakukan termasuk orang-orang yang terlibat di dalamnya. Dasshhh..baru kusadari ternyata aku hampir dipastikan almost wasting my time... God, forgive me...
Melihat sosok-sosok itu, aku tidak menyangka bahwa aku yang sekarang sudah berbeda dari yang dulu. Semua perasaan itu begitu jelas, sekarang ini, tapi ternyata menimbulkan kegelisahan karena artinya aku akan memulai lagi sesuatu yang baru di hadapanku...

Well, itulah hidup...sebuah perjalanan, sebuah proses, sebuah atau beragam pengalaman yang akan didapat dalam setiap langkah dan hembusan nafasku....

Satu hal pasti, saat ini aku tidak ingin hanya berdiam saja, memendam rasa penasaran itu karena satu keyakinan bahwa Action is Power!! Bahwa aku memang HARUS Bertindak!
God, please stay with me, Ameen.

No comments: